Kamis, 01 November 2012

Minion Diculik Alien dalam Trailler Halloween 'Despicable Me 2'


Detik - Para minion imut berwarna kuning kembali tampil untuk 'Despicable Me 2'. Memperingati Haloween, trailer film tersebut menampilkan adegan dua minion yang tampaknya akan diculik alien.

Sekuel film animasi yang dirilis pada 2010 lalu itu akan menyajikan petualangan komedi baru dengan kembalinya Gru, gadis-gadis, dan para minion dengan kepribadian unik. Selain itu akan ditampilkan juga karakter baru yang lucu.

'Despicable Me 2' yang dijadwalkan rilis pada 3 Juli 2013 itu akan kembali disutradarai oleh duo Chris Renaud dan Pierre Coffin. Penulis skenario Ken Daurio dan Cinco Paul juga akan kembali dalam proyek film tersebut.

Al Pacino yang lekat dengan perannya sebagai mafia berdarah dingin di film-filmnya seperti trilogi 'The Godfather', dan 'Scarface' untuk pertama kalinya berkiprah di film animasi. Ia akan mengisi suara tokoh jahat yang sebelumnya diisi Javier Bardem.

'Despicable Me' yang dirilis pada Juli 2010 lalu mengalami sukses besar dengan mendapatkan penghasilan total US$ 543 juta atau sekitar Rp 4,8 triliun. Sedangkan biaya produksi film tersebut 'hanya' US$ 95 juta atau sekitar Rp 852 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar